Menebak Kepribadian Sifat Karakter dan Watak dari Ciri Tubuh Shio Zodiak Weton Bintang dan Kebiasaan

Yuk Intip Percintaan Berdasarkan Posisi Jalanmu Bersama Pacar

Tahukah kalian kalau kondisi percintaan bisa diprediksi hanya dengan melihat posisimu saat berjalan bersama pacar? Yup, ini mungkin agak terdengar aneh. Namun ini benar adanya. Coba perhatikan gambar berikut, dan pilih yang berkondisi sama denganmu.

Couple, Pasangan Kekasih, Posisi pasangan

Nah, setelah melihat gambar di atas, kalian sering berjalan di posisi mana? Kiri atau kanan? Oke, daripada bingung, mari kita simak penjelasannya dibawah ini:

  1. Cowok Berada Dikanan, Cewek Berada Dikiri
    Sepasang kekasih yang memiliki posisi ini menggambarkan bahwa si cowok bersifat lebih inisiatif, sedangkan si cewek lebih bergantung pada si cowok. Jika pasangan ini telah menikah, makan si cowoklah yang akan dominan dalam memutuskan sesuatu. Ketika hubungan mereka sedang dalam kondisi yang baik, berarti No Problem. Tapi jika ada masalah, ya mungkin akan sedikit repot dalam menyelesaikannya.
  2. Cowok Berada Dikiri, Cewek Berada Dikanan
    Oke, sepasang kekasih yang memiliki posisi ini menggambarkan bahwa si seweknya lebih inisiatif. Dia berpikir bahwa si cowok kurang bisa diandalkan. Hal ini berdampak pada mood yang tidak romantis. Sebaliknya, si cowok malah lebih genit. Jika pasangan ini telah menikah, maka si cewek akan lebih aktif dan cepat di bandingkan si cowok. Kebanyakan hal yang dilakukan oleh si cowok adalah berdasarkan perintah si cewek.
Nah, gimana? Sudah menemukan ciri-ciri kalian? Hehehe..Oke, itulah kondisi Percintaan Berdasarkan Posisi Jalanmu Bersama Pacar. Jangan lupa Like dan share ke teman-teman kalian ya. Thanks ^_^

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Yuk Intip Percintaan Berdasarkan Posisi Jalanmu Bersama Pacar