Menebak Kepribadian Sifat Karakter dan Watak dari Ciri Tubuh Shio Zodiak Weton Bintang dan Kebiasaan

Ramalan Kepribadian Seseorang Dari Durasi Tidur Malamnya

Hell guys, kali ini kita akan membahas tentang kepribadian seseorang berdasarkan durasi tidurnya dimalam hari. Seperti yang kita tau, durasi tidur malam setiap orang tidaklah selalu sama. Ada yang tidurnya cepat, dan ada pula yang tidurnya lambat karena doyan begadang. Nah, dari sini kita bisa melihat kepribadian orang tersebut. Kita akan membagi kedalam 3 kelompok. Perhatikan gambar berikut:

Dursi tidur, jam dinding

Nah, gambar di atas menunjukkan 3 kelompok durasi lamanya seseorang tidur dimalam hari. Sekarang kita simak kaitannya dengan kepribadian:

  1. Tidur di bawah 6 jam
    Orang yang durasi tidurnya di bawah 6 jam biasanya adalah orang yang punya sifat blak-blakan, optimis, yakin dan percaya diri. Dia tidak mudah menyerah jika gagal. Dia tidak suka berdiam diri dirumah alias aktif. Dia suka bersosialisasi sehingga di tempat kerja bisa menempati posisi tinggi.
  2. Tidur selama 6-9 jam
    Orang dengan durasi 6-9 jam biasanya adalah orang yang punya balance yang baik, tidak ekstrim dan juga taat. Orang yang seperti ini biasanya akan panjang umur. Dia juga cocok bekerja di bank atau sebagai pegawai negeri.
  3. Tidur di atas 9 jam
    Jika durasi tidurnya di atas 9 jam, ini menandakan dia adalah orang yang sering berpikiran negatif, sering pusing ini itu, jarang bergaul sehingga tidak begitu pandai berteman. Dia suka melakukan apapun menurut ide sendiri. Dia cocok dengan pekerjaan yang bisa menyalurkan ide-idenya dan bukan yang menyesuaikan dengan ide orang lain. 
Oke, demikianlah kepribadian seseorang berdasarkan durasi lama tidurnya. Jangan lupa Like dan share ya. Thanks ^_^

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Ramalan Kepribadian Seseorang Dari Durasi Tidur Malamnya