Menebak Kepribadian Sifat Karakter dan Watak dari Ciri Tubuh Shio Zodiak Weton Bintang dan Kebiasaan

Cek Kesalahanmu Dalam Percintaan Dilihat Dari Ibu Jari

Hello, kali ini kita akan membahas kesalahan yang sering seseorang lakukan dalam hal asmara/percintaan, berdasarkan ibu jarinya. Nah, bagian yang akan kita amati adalah perbandingan panjang antara tulang ruas ibu jari. Jadi, kamu bisa introspeksi diri setelah mengetahui kesalahan-kesalahan yang biasa kamu perbuat. Tentu tujuannya adalah untuk membuat hubungan asmaramu lebih langgeng dan bertahan. Oke, langsung saja perhatikan gambar di bawah:

Bentuk ibu jari

Nah, setelah membandingkan ibu jarimu dengan gambar di atas, mari kita simak penjelasannya:

  1. Tulang pertamanya lebih panjang
    Hal ini menandakan bahwa kamu adalah orang yang setia dan menggebu-gebu dalam hal asmara. Sekali kamu mencintai, kamu akan cenderung obsesif dan posesif. Disaat pasanganmu tidak membalas SMS atau telfonmu, kamu langsung ngambek dan mencoba untuk menelfonnya terus-terusan. Hati-hati, pasanganmu bisa-bisa ketakutan dengan sifat possesif dan obsesif kamu.
  2. Panjang tulang pertama dan kedua sama
    Hal ini menandakan bahwa kamu adalah orang yang tidak mudah panik dan tenang, sama halnya dalam hal cinta. Kamu tidak mudah terbawa perasaan dan bisa menilai pasanganmu secara objektif. Namun, karena ketenanganmu tersebut, hubungan kalian tidak maju-maju dan tidak jelas, temenan atau pacaran?
  3. Tulang yang kedua lebih panjang
    Ini menandakan bahwa kamu adalah orang yang bisa diandalkan dan bisa dipercaya. Kamu punya pengamatan bagus dan membutuhkan waktu panjang untuk berpikir dan bertindak secara perlahan, sama halnya dalam urusan asmara. Ketika kamu merasa punya feeling dengan seseorang, kamu malah menahan perasaan itu. Kamu juga terlalu mengambil hati raut wajah seseorang, sehingga gampang kehilangan kesempatan. 
Nah, itulah kesalahan-kesalahan yang sering seseorang perbuat dalam hal percintaan. Silahkan share ke teman-teman anda. ^_^

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cek Kesalahanmu Dalam Percintaan Dilihat Dari Ibu Jari