Menebak Kepribadian Sifat Karakter dan Watak dari Ciri Tubuh Shio Zodiak Weton Bintang dan Kebiasaan

Cara Membaca Karakter, Watak, Sifat dan Kepribadian Wanita Dari Posisi Duduknya

Karakter/Kepribadian Wanita Dari Posisi Duduknya. Pengen tau karakter wanita dari posisi duduknya? Perhatikan gambar berikut ini:

Wanita, Seksi, Kaki, Duduk, Paha


Oke, berikut penjelasan berdasarkan gambar di atas:

  1. Kedua kaki merapat
    Wanita ini sangat berhati-hati dan siaga terhadap orang yang baru dia kenal. Dia tidak cepat akrab dengan orang, dan harus mendapatkan kepercayaannya dulu.
  2. Kedua kaki menyilang
    Wanita ini cenderung bersikap cuek dengan apa yang terjadi di sekitarnya. Dia lebih suka bergaul dengan orang yang simpel, berpikiran terbuka, jujur dan setipe.
  3. Kedua pergelangan kaki menyilang
    Wanita ini membenci orang yang berbicara sembarangan. Dia juga sangat berhati-hati terhadap orang lain. Sikap sopan yang tulus akan berguna jika berhadapan dengan wanita ini.
  4. Kedua tumit terbuka lebar
    Dia tau cara membedakan orang yang baik dan yang tidak baik. Jika dia bertemu dengan orang yang dia sukai, dia tidak akan mempersalahkan kekurangan orang tersebut. Namu, jika bertemu dengan orang yang dibencinya, dia tidak akan bisa berkata hal baik apapun tentang orang tersebut.
  5. Kedua kaki merapat, sedikit dibengkokkan ke kiri atau ke kanan. 
    Wanita ini mempunyai rasa bangga yang tinggi terhadap dirinya. Dia juga paling suka dipuji baik tentang kecantikannya ataupun keanggunannya. Dia juga sangat memperhatikan tatak rama.
Nah, begitulah cara membaca Karakter/Kepribadian Wanita Dari Posisi Duduknya. Sekian dan share ke teman-teman kalian ya. ^_^

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Membaca Karakter, Watak, Sifat dan Kepribadian Wanita Dari Posisi Duduknya