Menebak Kepribadian Sifat Karakter dan Watak dari Ciri Tubuh Shio Zodiak Weton Bintang dan Kebiasaan

Apakah Kamu Seorang Kekasih Yang Posesif? Cek di Sini

Salah satu pendukung hubungan asmara yang harmonis adalah pasangan kekasih yang saling pengertian. Namun, seringkali ada seorang kekasih yang bersifat posesif. Sikap posesif ini bisa sangat berbahaya bagi sebuah hubungan asmara. Bukannya tanpa alasan, seorang pacar yang posesif akan sangat mengatur pasangannya dan banyak melarang, termasuk melarang kekasihnya bergaul dengan rekan-rekannya.


Lantas, apakah kamu adalah seorang pacar yang posesif? Kamu bisa cek hal tersebut di sini. Caranya adalah membayangkan jenis bunga apa yang ingin kamu terima dari pacar kamu. Hal ini berlaku untuk cewek maupun cowok. Berikut jenis bunga yang bisa kamu pilih untuk tes ini:

Bunga, kembang, flowers, orchid, anggrek, pacar posesif, asmara

Nah, setelah memilih bunga yang ingin kamu terima, berikut penjelasannya:
  1. Mawar merah
    Ini menandakan bahwa kamu adalah tipe pacar yang melakukan yang terbaik demi menjadi seorang pacar yang ideal. Kamu memahami bahwa setiap orang pasti memiliki privasi sendiri dan kamu memberi kebebasan yang wajar untuk itu.
  2. Anggrek ungu atau putih
    Kamu tipe kekasih yang suka lengket sama pacar dan mau mendominasi. Kamu juga gampang cemburu. Kamu suka bermain mind-games demi mendapatkan dia atau mengendalikan hubungan kalian.
  3. Anyelir putih
    Kamu adalah tipe pacar yang bersikap seolah-olah tidak begitu peduli, walaupun sebenarnya kamu sedikit ingin mengendalikan pasanganmu. Namun, kamu adalah seorang kekasih yag setia dan tidak suka pamer kemesraan di depan publik.
  4. Bunga matahari
    Kamu adalah pacar yang tidak suka mengendalikan atau dikendalikan pasangan. Tak peduli single atau couple, kamu hanya ingin bahagia. Meskipun pacaran, kamu tetap ingin bisa bergaul dengan teman cowok/cewek, itu sebabnya kamu tidak bisa punya kekasih yang posesif.
  5. Tulip putih
    Kamu tidak suka dikendalikan atau mengendalikan pasangan. Kamu mengidamkan kisah cinta yang seperti di drama-drama, "Suka yah suka", simple namun bisa membuat muka merah merona.

Nah, setelah melakukan tes di atas, apakah kamu tergolong kekasih yang posesif? Semoga hubungan asmara kalian tetap langgeng ya. ^_^

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Apakah Kamu Seorang Kekasih Yang Posesif? Cek di Sini