Menebak Kepribadian Sifat Karakter dan Watak dari Ciri Tubuh Shio Zodiak Weton Bintang dan Kebiasaan

Intip Kepribadian Dari Rasa Es Krim Favorit

Cara Membaca Kepribadian Dari Rasa Es Krim Favorit. Ternyata kepribadian seseorang bisa diketahui dengan melihat rasa es krim favoritnya. Perhatikan gambar berikut:

Es Krim, Membaca Kepribadian


Ok, yang mana rasa es krim favoritmu? Berikut penjelasannya:

  1. Vanila
    Orangnya ceria dan impulsive dan suka mengambil resiko. Dia mempunyai cita-cita yang tinggi dan tidak akan menyerah sebelum cita-cita itu tercapai. Orangnya juga setia dan serius. Dia menikmati punya hubungan yang mendalam sahabat dan keluarganya.
  2. Coklat
    Kratif dan energik. Mempunyai sifat dramatis dan antusias dalam menjalani kehidupan. Orangnya juga jago berkomunikasi dan menjadi pusat perhatian ketika ke sebuah pesta. Orangnya juga suka tantangan, sehingga mudah bosan dengan hal-hal yang monoton.
  3. Cookies'N Cream
    Kamu orangnya optimis dan pede dengan diri sendiri. Kamu gak begitu doyan berdandan dan lebih suka tampil simpel. Kamu punya prinsip bahwa lebih baik orang jatuh cinta padamu karna kepribadian dan bukan karna tampang. Kamu ramah dan punya rasa hormat pada siapa saja.
  4. Kacang
    Kamu orangnya perfeksionis yang selalu menyusun rencana untuk kehidupanmu. Buat kamu, hidup tanpa jadwal itu sama saja bunuh diri. Kamu orangnya bertanggung jawab dan bisa memimpin. Kamu juga orang yang kompetitif.
  5. Strawberry
    Kamu orangnya pemalu dan perasa. Suka menyimpan perasaan, mudah tersentuh oleh hal-hal kecil dan gampang curiga. Kamu punya opini sendiri dan bisa keras mempertahankannya. Kamu agak introvert dan cenderung keras kepala. Namun kamu juga mampu bekerja keras.
  6. Choco Chip
    Kamu friendly dan murah hati. Kalau temanmu dalam kesulitan, kamu selalu menjadi orang pertama yang menawarkan bantuan. Kamu juga kompetitif dan bisa agresif untuk mencapai tujuan. Kamu sangat menikmati berolahraga dan menjadi juara.
  7. Pisang
    Kamu orangnya santai dan easy going. Kamu juga punya percaya diri yang ok. Mudah beradaptasi dengan lingkungan baru sehingga gampang berteman dengan siapa saja. Kamu punya sifat jujur, empati, dan mampu menjadi pendengar yang baik.
  8. Mint
    Kamu cenderung rasional dan praktis. Kamu bersikap realistis dan punya ideologi yang kuat. Kamu juga tangguh dalam menjawab permasalahan hidup. Tapi kamu lebih suka menyendiri. 
Nah, begitulah Cara Membaca Kepribadian Dari Rasa Es Krim Favorit. Bagikan juga ke teman-teman kalian ya. ^_^

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Intip Kepribadian Dari Rasa Es Krim Favorit