Menebak Kepribadian Sifat Karakter dan Watak dari Ciri Tubuh Shio Zodiak Weton Bintang dan Kebiasaan

Ini Loh Hubungan Posisi Jerawat Dengan Keberuntunganmu

Hello, ada yang wajahnya lagi ditumbuhin jerawat? Hehehe..Eitss, jangan kesal dulu ya. Kalian tahu gak kalau keberuntungan seseorang itu bisa diprediksi dengan melihat posisi jerawat mereka. Makanya, coba ambil cermin dan perhatikan posisi jerawat di wajah kalian. Untuk lebih mudahnya, perhatikan gambar di bawah:

Posisi Jerawat di wajah

Nah, pada gambar di atas, posisi jerawat telah ditandai dengan angka-angka. Sekarang, saya kasih penjelasan tentang hubungan posisi-posisi tersebut dengan keberuntunganmu. Penjelasannya saya urut berdasarkan angka yang ada pada gambar ya.

  1. Dahi
    Kalau posisi jerawat kalian ada di dahi, itu artinya kemungkinan negosiasi apapun akan berjalan lancar. Oleh karena itu, kalian harus berani dan berterus terang dengan apa yang kalian mau.
  2. Dahi (di atas alis, kiri/kanan)
    Posisi jerawat ini berarti keberuntunganmu dalam kerja sedang bagus. Kamu kemungkinan akan sibuk terus dalam waktu dekat ini.
  3. Di Tengah-tengah Alis (kiri/kanan)
    Posisi jerawat ini menandakan bahwa kerja keras kamu sudah akan membuahkan hasil dan uang akan mulai masuk. Dan kemungkinan akan ada rezeki tak terduga yang masuk loh!
  4. Tengah-tengah Hidung
    Posisi jerawat ini menandakan bahwa kamu lagi hoki. Uang yang kamu keluarkan akan kembali lagi pada kamu sebagai sesuatu yang lebih berharga.
  5. Di Antara Hidung dan Pipi (kanan/kiri)
    Posisi jerawat ini menunjukkan bahwa tabungan ataupun investasi kamu akan mulai membuahkan hasil. Kamu bisa mendapat rezeki dan membeli barang yang kamu inginkan sejak lama.
  6. Ujung Hidung
    Posisi jerawat ini menunjukkan bahwa pekerjaan kamu baik dan pendapatanmu bisa meningkat. Sekarang juga adalah waktu yang baik untuk menagih uang yang telah kamu pinjamkan ke orang lain.
  7. Lubang Hidung (kanan/kiri)
    Posisi jerawat ini menandakan bahwa rezeki akan datang. Kamu akan beruntung dalam membuat sebuah pilihan.
Nah, itulah hubungan posisi jerawat dengan keberuntunganmu. Namun, jangan lupa bahwa yang mengatur rezeki seseorang itu adalah Tuhan YME. Oke, semoga bermanfaat ya. Thanks ^_^

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Ini Loh Hubungan Posisi Jerawat Dengan Keberuntunganmu