Menebak Kepribadian Sifat Karakter dan Watak dari Ciri Tubuh Shio Zodiak Weton Bintang dan Kebiasaan

Yuk Intip Kepribadian Seseorang Dari Cara Bersinnya

Hello, kembali lagi kita akan membahas cara membaca kepribadian seseorang berdasarkan kebiasaan sehari-harinya. Dan untuk artikel ini, kita akan membaca kepribadian seseorang dari cara bersinnya. Biasanya kita bersin kalau lagi flu atau ada benda asing yang masuk ke hidung kita. Nah, ternyata cara bersin terkadang berbeda pada setiap orang. Perhatikan gambar berikut:

Cara Bersin

Gambar di atas menunjukkan beberapa cara bersin yang umumnya dilakukan orang-orang. Sekarang, mari kita simak kaitannya dengan kepribadian seseorang:

  1. Kuat atau berkali-kali
    Jika cara bersinnya seperti ini, berarti orang tersebut memiliki jiwa pemimpin yang karismatik dan berpengaruh. Dia juga optimis, spontan, imajinatif, banyak ide dan terbuka pada orang-orang baru dan kesempatan baru. Sayangnya, dia kurang teliti. Sehingga sering harus ada orang lain yang memperbaiki kesalahan kecil anda.
  2. Ditahan atau berpaling ke arah lain
    Orang yang cara bersinnya seperti ini biasanya orang yang sopan, hangat, dan ramah. Dia juga orang yang cenderung santai dan tidak suka konflik. Dia juga pendengar yang baik, teman yang setia, kalem, suportif dan dapat diandalkan. Namun, anda takut dengan apa yang orang pikirkan tentang anda.
  3. Ditutup dengan tisu atau tangan
    Jika cara bersinnya seperti ini, orang tersebut adalah seorang pemikir yang mendalam, hati-hati, akurat, teliti dan tepat. Dia juga suka membaca buku-buku yang dapat membuat dia berpikir. Dia lebih suka bekerja sendiri atau bersantai dirumah karena dia menikmati kesendirian. Dia bermain sesuai aturan dan benci dengan ketidak adilan.
  4. Keras namun cepat
    Orang yang cara bersinnya seperti ini adalah orang yang memiliki jiwa pemimpin, cepat, tegas, to the point, efisien, dan dia juga menuntut hal yang sama dari orang lain. Dia tidak suka dimanfaatkan dengan tidak adil oleh orang lain. 
Nah, demikianlah kepribadian seseorang berdasarkan cara bersinnya. Jangan lupa like dan share ke teman-teman kalian ya. Thanks ^_^

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Yuk Intip Kepribadian Seseorang Dari Cara Bersinnya