Menebak Kepribadian Sifat Karakter dan Watak dari Ciri Tubuh Shio Zodiak Weton Bintang dan Kebiasaan

Rahasia Kepribadian Seseorang Dari Genre Musik Favorit

Hello guys, kali ini kita akan membahas kepribadian seseorang berdasarkan jenis musik yang mereka sukai. Seperti yang kita ketahui, ada beberapa jenis atau genre musik, contohnya Pop, rock, jazz, dll. Nah, tentunya tidak semua orang mempunyai jenis musik favorit yang sama. Oleh karena itu, kita akan mengidentifikasi kepribadian seseorang berdasarkan genre musik favoritnya. Oke, perhatikan gambar berikut:

Genre Musik

Nah, gambar di atas menunjukkan beberapa genre musik yang akan kita kaitkan dengan kepribadian pengagumnya. Let's begin! :)

  1. Pop
    Orang yang menyukai genre pop adalah orang yang terbuka, jujur dan cenderung konvensional. Mereka juga pekerja keras dan memiliki harga diri yang tinggi. Para peneliti menemukan bahwa mereka agak kurang kreatif dan nyaman dengan keadaannya saat ini.
  2. Rock/Heavy Metal
    Orang yang menyukai genre musik ini adalah orang yang meskipun terlihat garang, namun sebenarnya kurang percaya diri. Sehingga meskipun dia ingin berkreasi, dia lebih banyak menutup diri.
  3. Jazz/Blous/Soul
    Orang yang menyukai genre ini adalah orang yang terbuka, outgoing dan punya harga diri yang cukup tinggi. Mereka juga kreatif, cerdas dan cenderung tenang.
  4. Hip Hop/Rap
    Orang yang menyukai genre musik ini adalah orang yang memiliki harga diri tinggi dan outgoing.
  5. Klasik
    Penyuka musik klasik adalah orang yang walaupun cenderung tertutup, mereka adalah orang yang tenang, entah itu menghadapi gejolak dalam diri ataupun dari lingkungan sekitar, dia akan tetap tenang. Mereka memiliki harga diri yang tinggi serta kreaftif.
  6. Country
    Orang yang menyukai genre musik country adalah orang yang suka bekerja keras, ramah dan konvensional. Mereka juga memiliki emosi yang stabil.
  7. Indie
    Penyuka aliran musik indie biasanya cenderung tertutup, namun kreatif dan cerdas. Mereka juga tidak suka pekerjaan yang terlalu menghamburkan tenaga dan perasaannya kurang peka. Pada umumnya mereka juga sering merasa cemas dan rendah diri.
  8. Dance Music
    Orang yang menyukai genre musik ini adalah orang yang memiliki kepribadian ramah  dan tegas.
Nah, demikianlah kepribadian seseorang berdasarkan aliran musik favoritnya. Jangan lupa like dan share ya. Thanks ^_^ 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Rahasia Kepribadian Seseorang Dari Genre Musik Favorit