Menebak Kepribadian Sifat Karakter dan Watak dari Ciri Tubuh Shio Zodiak Weton Bintang dan Kebiasaan

Menebak Karakter Percintaan Dari Telapak Tangan

Hello, kali ini kita bakalan mencoba untuk memprediksi/membaca karakter percintaan berdasarkan telapak tangan seseorang. Coba perhatikan tangan kamu. Pasti ada garis kan? Nah, lewat garis itulah kita akan memprediksi karakter percintaan kamu. Perhatikan gambar berikut dan posisikan tanganmu seperti pada gambar. Kemudian amati posisi garis tanganmu.

Bentuk garis telapak tangan

Nah, udah pada tau posisi garisnya? Sekarang kita simak penjelasannya:

  1. Garisnya sama tinggi
    Ini berarti bahwa anda adalah seorang yang lemah lembut, sensitif, memiliki akal sehat, tidak menyukai hal yang mendadak, dan anda jarang mendapatkan pasangan yang membuat orang terheran-heran.
  2. Garis kanan lebih tinggi daripada kiri
    Anda adalah orang yang disukai oleh orang yang lebih tua. Oleh karenanya, anda mungkin bisa menikah dengan seseorang yang usianya lebih tinggi. Anda orangnya bisa melihat situasi dan kondisi, suasana hati orang, namun tidak begitu peduli dengan apa yang dipikirkan orang lain.
  3. Garis kiri lebih tinggi daripada kanan
    Hal ini menujukkan bahwa anda adalah orang yang suka cinta yang menggebu-gebu, agresif, dan suka tantangan. Anda kemungkinan bisa saja menikah dengan murid sendiri atau orang asing. Kebanyakan pemilik bentuk garis tangan ini memiliki paras cantik tau ganteng.
Oke, demikianlah cara memprediksi karakter percintaan seseorang dari telapak tangannya. Jangan lupa Like dan share ke teman-teman kalian. ^_^

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Menebak Karakter Percintaan Dari Telapak Tangan