Menebak Kepribadian Sifat Karakter dan Watak dari Ciri Tubuh Shio Zodiak Weton Bintang dan Kebiasaan

Intip Kepribadian Seseorang Dari Bentuk Tangannya

Hello, kembali lagi kita akan membahas salah satu cara membaca kepribadian seseorang. Kali ini kita akan membaca kepribadian seseorang dari bentuk tangannya. Bukan rahasia lagi kalau tangan sering dijadikan objek untuk membaca atau memprediksi kepribadian seseorang. Nah, monggo perhatikan gambar di bawah ini:

Bentuk Tangan

Gambar di atas menunjukkan berbagai bentuk tangan pada manusia. Sekarang kita simak penjelasannya:

  1. Conic
    Pemilik bentuk tangan ini adalah orang yang memiliki apresiasi yang dalam terhadap seni. musik atau sastra. Mereka imajinatif, sensitif dan tenang. Mereka mudah untuk passionate terhadap sesuatu namun juga mudah bosan terhadap sesuatu. mereka juga suka cepat-cepat dalam memutuskan sesuatu sehingga kadang menyesalinya.
  2. Psychic
    Pemilik model tangan ini adalah orang yang memiliki kemampuan spiritual dan insting yang kuat. Mereka romantis dan penuh kasih sayang. Mereka juga sangat menjunjung selera dan kualitas. Namun, mereka termasuk orang yang bergantung pada orang lain. Misalnya pada keluarga atau pasangan. Lelaki yang Man mungkin akan sangat tertarik dengan wanita seperti ini.
  3. Philosopic
    Orang yang memiliki bentuk tangan ini adalah orang yang tenang, suka belajar, logis, analisis dan pemikir yang hebat. Mereka bisa mendapat pengetahuan-pengetahuan yang mendalam, namun mungkin tidak begitu bisa mencari banyak uang, kecuali jika mereka menjadi seorang ahli dalam ilmu tertentu lalu terkenal karenanya. Mereka sensitif namun tidak emosional.
  4. Square
    Pemilik bentuk tangan ini adalah orang yang serius dan hati-hati. Mereka sangat bertanggung jawab dan dapat diandalkan, sehingga cocok untuk mengemban tugas-tugas besar. Mereka sangat realistik, praktis dan bijaksana, tapi mereka agak keras kepala dan selalu was-was terhadap orang yang tidak dikenal. Akan tetapi, mereka modis dan tidak mudah percaya dengan hal-hal yang superfisial. Mereka memiliki keinginan untuk maju.
  5. Spatulate
    Pemilik tangan model ini adalah orang yang kreatif, inovatif, berpikir di luar kotak, dan suka menantang cara-cara kuno yang sudah ada. Mereka bisa menjadi seniman, penemu, pelopor, penjelajah, dan lainnya yang membutuhkan kreatifitas dan originalitas. Selain sebagai petualang, mereka juga berani, enerjik dan hampir tidak ada yang ditakuti.
Nah, demikianlah cara membaca kepribadian seseorang dari bentuk tangannya. Jangan lupa Like dan share ke teman-teman kalian ya. Thanks ^_^

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Intip Kepribadian Seseorang Dari Bentuk Tangannya