Menebak Kepribadian Sifat Karakter dan Watak dari Ciri Tubuh Shio Zodiak Weton Bintang dan Kebiasaan

Nih Tips PDKT Berdasarkan Panjang Jari Kelingkingmu

Hello, kali ini kita akan membahas tips cara PDKT yang tepat berdasarkan panjang jari kelingkingmu. Yup, dengan mengetahui gimana cara PDKT yang sesuai bagi kepribadianmu, kamu gak akan kesulitan dan gak akan melakukan kesalahan dalam mendekati si do'i. Untuk mengetahui cara PDKT yang sesuai bagi kamu, perhatikan panjang jari kelingkingmu. Lihat gambar di bawah:

Jari kelingking, tips PDKT, Jari manis

Nah, setelah membandingkan gambar di atas dengan jari milikmu, sekarang mari simak penjelasannya:

  1. Jari kelingking sama panjang dengan sendi pertama jari manis
    Terus teranglah dalam mengekspresikan perasaanmu, tidak usah berpikir terlalu banyak. Manfaatkan moment spesial seperti hari Valentine, dll. Saat punya kesempatan berdua dengan gebetanmu, jadilah diri terbaikmu. Pokoknya jangan berpikiran negatif. Tersenyumlah dan percaya diri.
  2. Jari kelingking lebih panjang melewati sendi pertama jari manis
    Kamu termasuk orang yang pandai berkomunikasi. Kamu bisa mendekati gebetanmu secara sederhana dan alami. Pertama-tama, cobalah untuk menyapa, kemudian puji sisi baiknya dan ciptakan situasi yang alami untuk berdua. Kamu pasti bisa.
  3. Jari kelingking lebih pendek dan tidak sampai sendi pertama jari manis
    Kamu cenderung menyembunyikan perasaanmu dari orang yang kamu suka. Kalau reaksi dirinya tidak sesuai dengan harapanmu, kamu akan mudah menyerah. Hal ini biasanya karena kamu dan dia belum terlalu kenal dekat, namun sudah buru-buru ditembak, dan akhirnya gagal. Cobalah untuk kirim-kiriman pesan terlebih dahulu, atau minta bantuan pihak ketiga agar kemungkinan suksesnya lebih besar.
Nah, itulah dia tips cara PDKT yang sesuai dengan kepribadianmu. Selamat mencoba dan good luck. ^_^

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Nih Tips PDKT Berdasarkan Panjang Jari Kelingkingmu