Menebak Kepribadian Sifat Karakter dan Watak dari Ciri Tubuh Shio Zodiak Weton Bintang dan Kebiasaan

Melihat Kepribadian Seseorang Dari Jari Telunjuk

Ternyata jari telunjuk tidak hanya digunakan untuk menunjuk saja, tapi ternyata juga bisa digunakan untuk memprediksi kepribadian seseorang. Dengan memperhatikan bentuk dan ukurannya, kepribadian seseorang bisa diketahui dari jari telunjuknya. Perhatikan gambar berikut:

Bentuk jari telunjuk

Gambar di atas menunjukkan ciri-ciri sebuah jari telunjuk. Anda tinggal menyesuaikan dengan ciri telunjuk anda. Nah, berikut penjelasannya:

  1. Standar
    Jika anda memiliki ciri ini, anda adalah orang yang mempertimbangkan hal-hal disekitar anda dan benar-benar berkoordinasi dengannya. Anda memiliki kemampuan dan keinginan untuk maju. Jika anda tekun belajar, anda pasti berhasil.
  2. Agak Panjang
    Jika jari telunjuk anda agak panjang, maka anda adalah orang yang memiliki harga diri yang tinggi. Anda juga sebenarnya adalah orang yang sangat giat dalam bekerja.
  3. Agak Berdaging
    Jika jari telunjuk anda agak berdaging, itu berarti anda adalah orang yang suka berkuasa dan memiliki kemampuan untuk memimpin.
  4. Agak kurus
    Bila jari telunjuk anda agak kurus, berarti anda adalah orang yang agak introvert dan berhati lembut. Tapi anda pandai berkomunikasi dengan orang lain.
  5. Ujungnya Kurus
    Jika ujungnya kurus, itu berarti anda adalah orang yang emosional. Namun anda pintar dalam mengajukan gagasan yang tidak terpikirkan oleh orang lain.
Nah, demikianlah cara mengetahui kepribadian seseorang dari jari telunjuknya. Semoga bermanfaat ya. Jangan lupa like dan share ke tean-teman kalian. Thanks ^_^

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Melihat Kepribadian Seseorang Dari Jari Telunjuk