Menebak Kepribadian Sifat Karakter dan Watak dari Ciri Tubuh Shio Zodiak Weton Bintang dan Kebiasaan

Cara Mengetahui Permasalahan Hidup Dari 8 Warna Batu Akik Yang Dipilih

Demam batu akik semakin merebak. Berbagai jenis batu akik pun makin marak bermunculan. Banyak pecinta permata batu akik yang rela merogoh koceknya dalam-dalam demi membeli batu incarannya. Namun, tahukah anda bahwa kita bisa mengetahui permasalahan hidup seseorang dengan melihat warna batu akik/permata yang dipilihnya saat membeli? Oke, perhatikan gambar berikut:

Warna batu akik indah

Nah, dari warna-warna permata/batu di atas, mari kita identifikasi permasalahan orang yang memilih warna-warna tersebut.

  1. Kuning
    Jika memilih warna kuning, maka orang tersebut memiliki permasalahan dengan rasa kesepian. Dari luar orangnya terlihat bersemangat, terbuka, dan hubungan sosialnya lancar, tapi sebenarnya di dalam hati ternyata merasa kesepian. Mungkin karena terlalu sering berperan sebagai orang baik sehingga tidak tau bagaimana mengungkapkan perasaan yang sesungguhnya.
  2. Merah
    Jika memilih warna merah, maka orang tersebut memiliki permasalahan dengan rasa marah/kemarahan. Apakah sekarang anda sedang merah terhadap suatu hal? Anda ingin marah besar namun tidak bisa? Kalau diendap lama-lama nanti bisa meledak.
  3. Hijau
    Jika memilih warna hijau, maka orang tersebut memiliki permasalahan dengan Kecapean/Kelelahan. Orang ini ingin lebih giat lagi namun bagaimanapun capek juga rasanya. Pada saat seperti ini, anda sebaiknya beristirahat dan rileks dahulu.
  4. Hitam
    Jika memilih warna hitam, maka kemungkinan orang ini lagi bermasalah dengan rasa takut. Mungkin sedang ada masalah yang membuatnya tertekan dan tidak nyaman. Ketahuilah bahwa tidak ada gunanya jika anda bersikeras untuk menyelesaikannya seorang diri.
  5. Coklat
    Jika memilih warna coklat, maka orang tersebut memiliki permasalahan dengan rasa cemas. Dia ingin maju, namun tidak maju-maju, atau menginginkan sesuatu namun tidak kunjung mendapatkannya. Ketahuilah bahwa terus berharap juga bisa bikin capek, dan mungkin merelakannya lebih baik.
  6. Putih
    Jika memilih warna putih, maka orang tersebut bermasalah dengan pikiran yang kotor. Kemungkinan orang tersebut sedang berusaha membersihkan atau menjernihkan kembali pemikirannya.
  7. Biru
    Jika memilih warna biru, maka orang tersebut memiliki permasalahan dengan idealisme yang tinggi. Kemungkinan orang tersebut sedang pusing mencari jodoh yang ideal atau pekerjaan yang diinginkan. Yang membuat orang ini pusing adalah idealismenya yang tinggi. Coba pikirkan kembali, apakah idealisme anda bisa berubah menjadi kenyataan?
  8. Merah Muda
    Jika memilih warna ini, berarti orang tersebut memiliki masalah dengan perasaan takut kehilangan suka cita. Nampaknya orang tersebut mengalami hal-hal yang membahagiakan belakangan ini, namun merasa takut jika kebahagian tersebut hilang. Sebenarnya tidak usah takut. Cukup nikmati dengan sepenuhnya.
Nah, demikianlah penjelasan untuk Mengetahui Permasalahan Hidup Dari Warna Batu Akik Yang Dipilih. Semoga menambah pengetahuan anda. Jangan lupa share ke teman-teman anda ya. Thanks.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Mengetahui Permasalahan Hidup Dari 8 Warna Batu Akik Yang Dipilih