Menebak Kepribadian Sifat Karakter dan Watak dari Ciri Tubuh Shio Zodiak Weton Bintang dan Kebiasaan

Baca Kepribadian Seseorang Dari Cara Berjalannya

Helo, kali ini kita akan membahas bagaimana kepribadian seseorang berdasarkan dari caranya berjalan. Seperti yang kita ketahui bahwa cara berjalan seseorang tidaklah selalu sama dengan orang lain. Dan ternyata kita bisa memprediksi kepribadian orang lain hanya dengan melihat caranya berjalan. Oke, perhatikan gambar di bawah:

Gaya Berjalan

Nah, gambar di atas adalah contoh beberapa model cara orang berjalan. Sekarang, mari kita bahas tipe kepribadian seseorang berdasarkan cara-cara berjalan tersebut:

  1. Langkah kakinya besar
    Orang yang cara berjalannya seperti ini adalah orang yang agresif dalam berpikir, memiliki rasa percaya diri, optimis, dan memiliki gaya seorang pemimpin. Biasanya cowok yang memiliki gaya jalan ini banyak disukai cewek.
  2. Ujung kaki mengarah keluar
    Orang yang ujung kakinya mengarah keluar saat berjalan adalah orang yang punya harga diri yang tinggi, sering merasa diri sendiri hebat dan sempurna.Cewek yang gaya jalannya seperti ini biasanya terkesan tidak feminim. Jadi sebaiknya dirubah.
  3. Jalannya cepat
    Jika seseorang memiliki cara jalan yang cepat, berarti dia adalah orang yang punya ambisi, kerjanya cepat dan selalu merencanakan segala sesuatu terlebih dahulu. Sekali memiliki target, maka akan berusaha dicapai, baik itu target dalam pekerjaan atau target hidup.
  4. Langkahnya kecil namun cepat
    Orang yang gaya jalannya seperti ini adalah orang yang suka terburu nafsu, mudah gelisah dan tidak tenang.
  5. Jalan sambil bungkuk
    Orang yang gaya berjalannya seperti ini adalah orang yang introvert dan agak neurotik. Terkadang dia juga tidak percaya diri terhadap dirinya sendiri. Ada keinginan untuk menyembunyikan kehadirannya dari orang-orang sekitar sehingga mempengaruhi postur jalannya.
Nah, demikianlah cara membaca kepribadian seseorang dari cara berjalannya. Selamat mempraktekkan. Jangan lupa Like dan share ke teman-teman kalian ya. Thanks ^_^

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Baca Kepribadian Seseorang Dari Cara Berjalannya