Menebak Kepribadian Sifat Karakter dan Watak dari Ciri Tubuh Shio Zodiak Weton Bintang dan Kebiasaan

Ayo Tebak Percintaan Seseorang Dari Ketebalan Bibirnya

Hello, kali ini kita akan membaca kondisi percintaan seseorang berdasarkan ketebalan bibirnya. Terdengar unik bukan? Yup, ternyata karakter percintaanmu atau karakter percintaan temanmu bisa diketahui hanya dengan melihat ketebalan bibirnya. Perhatikan gambar di bawah ini:

Bibir, ketebalan bibir, lips

Nah, setelah melihat gambar di atas, sekarang kita simak penjelasannya terkait dengan karakter percintaan pemiliknya:

  1. Bibir atasnya tebal
    Ini menandakna bahwa dia adalah seseorang yang sangat agresif terhadap cinta, dan lebih senang mencintai ketimbang dicintai. Dia akan melakukan apapun demi membuat pasangannya senang. Dia kana tetap merasa senang meski dihianati oleh pasangannya. Dia gampang mabuk cinta. Dia tidak peduli apapun demi cinta. Dan sebaiknya dia berhati-hati, jangan sampai malah terluka.
  2. Bibir bawahnya tebal
    Ini menandakan bahwa dia adalah seorang yang lebih suka dicintai ketimbang mencintai. Dia sangat tergantung pada pasangannya, dan gampang kecanduan dalam cinta. Ketika merasa tidak dilindungi, dia akan marah dan bahkan menjadi egois. Hubungan cintanya terkadang terdapat masalah karena dia kurang bisa memikirkan perasaan orang lain.
  3. Bibir atas dan bawah hampir sama ketebalannya
    Ini menandakan bahwa dia adalah seseorang yang adil dan tidak peduli dicintai ataupun mencintai. Dia bisa menjaga keseimbangan keduanya. Dia tidak begitu berkeinginan besar terhadap cinta. Dia tidak terlalu suka dengan pasangan yang terlalu suka menempel dan ikut kemana-mana. Tapi apabila dia menutup mulut dan tidak ada cela, berarti dia  punya keberuntungan baik dalam cinta. Perasaanya stabil, bisa memikirkan perasaan orang lain dan mudah mendapatkan jodoh.
Nah, begitulah percintaan seseorang jika dilihat dari ketebalan bibirnya. Jangan lupa Like dan share ya. Thanks ^_^

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Ayo Tebak Percintaan Seseorang Dari Ketebalan Bibirnya