Menebak Kepribadian Sifat Karakter dan Watak dari Ciri Tubuh Shio Zodiak Weton Bintang dan Kebiasaan

5 Bentuk Dagu dan Kepribadian Seseorang

Hello, setelah beberapa hari absen mengupdate artikel dikarenakan kondisi kesehatan saya agak terganggu, kali ini saya akan berbagi bagaimana membaca kepribadian seseorang berdasarkan bentuk dagunya. Dagu memiliki bentuk yang berbeda pada setiap orang. Berikut adalah gambar beberapa bentuk umum dagu pada manusia:

Bentuk Dagu

Nah, sekarang simak penjelasan berikut ini:

  1. Dagu Bulat
    Orang yang memiliki dagu bulat adalah orang yang sangat murah hati dan harmonis. Pekerja keras dan mencintai dengan tulus. Terkadang bersikukuh namun juga pengertian. Mereka disukai orang banyak.
  2. Dagu Persegi
    Orang yang memiliki dagu persegi adalah orang yang mempunyai pandangan pribadi yang kuat atau dengan kata lain keras kepala. Mereka tidak suka diperintah dan akan sukses dengan kemampuan sendiri. Mereka to the point,enerjik, terbuka dan praktis.
  3. Dagu V
    Orang yang memiliki bentuk dagu V adalah orang yang keras kepala, pemarah, suka bersosialisasi dan bersenang-senang, sensitif serta tidak punya pendirian yang kuat. Mereka mungkin bisa sukses diusia muda, namun menjalani hidup yang lebih susah diusia tua.
  4. Dagu Rangkap
    Orang yang memiliki bentuk dagu rangkap adalah orang yang murah hati, baik, penuh kasih dan bisa memimpin. Mereka juga diyakini memiliki rezeki yang banyak dan memiliki hidup yang sejahtera diusia tua.
  5. Dagu W
    Orang yang memiliki bentuk dagu W adalah orang yang sangat bersemangat dan penuh perasaan. Mereka akan bekerja keras sampai tujuan mereka tercapai. Mereka akan menarik bagi lawan jenis dan akan tetap terlihat awet muda bahkan diusia lanjut. 
Nah, demikianlah kepribadian seseorang dari bentuk dagunya. Jangan lupa Like dan share keteman-teman kalian ya. Thanks ^_^

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 5 Bentuk Dagu dan Kepribadian Seseorang