Menebak Kepribadian Sifat Karakter dan Watak dari Ciri Tubuh Shio Zodiak Weton Bintang dan Kebiasaan

Yuk Perhatikan Kelopak Mata Pacarmu, Apakah Kalian Cocok?

Ada istilah mengatakan dari mata turun ke hati. Istilah ini tentunya sering dikaitkan dengan para pasangan yang sedang jatuh cinta. Disaat seseorang jatuh hati pada orang lain, dia akan merasa bahwa mungkin orang itulah orang yang tepat untuk mendampinginya. Namun, itu belum pasti.

Banyak hal yang bisa membuat pasangan tidak awet dan hubungan mereka kandas. Salah satu penyebabnya adalah kegagalan dalam mengerti karakter pasangan, yang sering berakhir dengan pertengkaran dan berpisah. Nah, untuk itu, kali ini kita akan memberikan tips untuk mengetahui karakter pasanganmu dalam hal asmara. Caranya yakni dengan memperhatikan kelopak matanya.

Nah, coba perhatikan gambar di bawah ini:

Kelopak mata, Eyelid, Beautiful eye

Berikut penjelasannya terkait dengan karakter asmara:

  1. Monoloid
    Dia adalah orang yang cepat dalam membuat keputusan dan bertindak. Sekali ada kesempatan langsung diambil, sekali ada ide langsung dijalankan. Namun, dihadapan orang yang dia sukai, dia seringkali berpura-pura dingin atau acuh tak acuh. Dia termasuk ahli dalam hal percintaan dan dalam hal mengambil hati orang lain. Dia juga menarik di mata orang dan fashionable.
  2. Double Eyelid
    Dia adalah orang yang sengan bersosialisasi. Gampang klop dengan orang yang baru ditemuinya. Dia juga gampang penasaran. Otaknya bisa bekerja cepat dan dia termasuk pandai berbicara. Dia memiliki tatapan mata yang memikat dan hubungan asmaranya cepat berkembang.
  3. Inner Double Eyelid
    Dia adalah orang yang berhati-hati dalam melakukan suatu hal, termasuk dalam urusan asmara. Selalu menganalisa sebab akibat dan memikirkan cara yang tepat untuk menyelesaikan suatu hal. Dalam hal asmara, dia akan meneliti baik-baik sifat gebetannya, sebelum memutuskan akan lanjut atau tidak. Saat bertemu dengan orang yang dia sukai, dia memilih untuk berteman dulu.

Nah,  setelah mengetahui karakter pasanganmu, sekarang adalah tugasmu untuk lebih memahami pasangan. Atau putuskan apakah dia orang yang cocok atau tidak denganmu. Good luck! ^_^

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Yuk Perhatikan Kelopak Mata Pacarmu, Apakah Kalian Cocok?