Menebak Kepribadian Sifat Karakter dan Watak dari Ciri Tubuh Shio Zodiak Weton Bintang dan Kebiasaan

Ramal Kemampuan Seseorang Mengekspresikan Diri Dilihat Dari Jari Jempolnya

Hello, kali ini kita akan membahas tentang kemampuan seseorang untuk mengekspresikan dirinya berdasarkan dari bentuk jari jempol tangannya. Memang setiap orang memiliki kemampuan mengekspresikan diri yang tidak sam. Ada yang mampu mengekspresikan diri dan perasaanya dengan mudah dan ada yang merasa sulit dan bahkan tidak tau mengekspresikan diri.

Ternyata kemampuan mengekspresikan diri ini bisa diprediksi dengan melihat bentuk jari jempol kita. Perhatikan gambar berikut:

Jempol, jari, Ibu jari tangan

Gambar di atas menunjukkan perbedaan bentuk pada jari jempol, dan berikut kaitannya dengan kemampuan mengekspresikan diri:

  1. Jari jempol lurus
    Hal ini menandakan bahwa kamu adalah orang yang terlalu serius sampai-sampai membuat kamu kurang lincah dalam mengekspresikan diri.
  2. Jari jempol bengkok
    Hal ini menandakan bahwa kamu adalah orang yang bisa mengekspresikan diri dengan baik, entah itu tentang sifatmu ataupun kemampuanmu.
Jika kamu termasuk orang yang kurang bisa mengekspresikan diri, tidak apa-apa. Kamu bisa belajar sedikit demi sedikit untuk melakukannya. Terkadang akan terasa lebih lega jika kita bisa mengekspresikan diri.

Oke, sekian dulu untuk kali ini, jangan lupa bagikan ke teman-teman kalian ya. Thanks ^_^

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Ramal Kemampuan Seseorang Mengekspresikan Diri Dilihat Dari Jari Jempolnya