Menebak Kepribadian Sifat Karakter dan Watak dari Ciri Tubuh Shio Zodiak Weton Bintang dan Kebiasaan

Menebak Kepribadian Seseorang Dari Rasa Makanan Favoritnya

Hello, kali ini kita bakalan bahas tentang hubungan antara rasa makanan favorit seseorang dengan kepribadian orang tersebut. Pasti teman-teman punya rasa makanan yang sangat disukai. Entah itu, makanan yang manis, pedas, asin, dll. Nah, ternyata dengan menganalisa rasa favorit seseorang, kepribadiannya bisa kita tebak loh. Penasaran gimana caranya? Oke, perhatikan gambar di bawah:

Makanan, Food, Taste, Rasa favorit

Nah, rasa favorit kamu yang mana nih? Berikut penjelasannya:

  1. Rasa manis
    Ini menandakan bahwa kamu punya pribadi yang ceria, optimis, dan suka bersikap manja untuk mendapatkan apa yang kamu inginkan. Kamu orangnya cinta damai, pengen hidup harmonis, tidak suka kekerasan dan pertengkaran. Makanya tidak heran jika kamu punya banyak teman.
  2. Rasa Asin
    Ini berarti kamu adalah orang yang tegas atas pemikiran sendiri, punya pendirian kuat, suka dengan hal yang fashionable, dan suka mengejar kesempurnaan. Kamu selalu bekerja keras untuk menggapai tujuanmu, karena kamu yakin bahwa upaya akan membuahkan hasil.
  3. Rasa pedas
    Ini menunjukkan bahwa kamu adalah orang yang memiliki filosofi hidup untuk menang, kamu juga agresif. Disaat menghadapi masalah, kamu akan menyelesaikannya. Sayangnya terkadang kamu kurang pertimbangan, sehingga malah menimbulkan masalah lain yang tidak perlu.
  4. Rasa Pahit
    Ini berarti kamu adalah orang yang suka berimajinasi dan juga orang yang romantis dan menyukai hal romantis. Di sisi lain, kamu juga seorang pemberani dan pekerja keras.
  5. Rasa Asam
    Ini menandakan kamu adalah orang yang suka tantangan, suka berpetualang, dan suka mengejar sesuatu yang hanya bisa dikerjakan olehmu. Kamu punya kepribadian yang unik sehingga orang-orang disekitarmu sering sulit mengerti dengan pemikiranmu.
Nah, itulah dia cara membaca kepribadian seseorang berdasarkan rasa makanan favoritnya. Silahkan dipraktikkan guys. ^_^

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Menebak Kepribadian Seseorang Dari Rasa Makanan Favoritnya