Menebak Kepribadian Sifat Karakter dan Watak dari Ciri Tubuh Shio Zodiak Weton Bintang dan Kebiasaan

Indikasi Percintaan Seseorang Dari Kelopak Matanya

Hello, pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang asmara seseorang berdasarkan bentuk kelopak matanya. Banyak orang yang penasaran dengan hal-hal yang terkait dengan hubungan asmaranya. Mereka ingin mengetahui bagaimana peruntungan percintaan dirinya ataupun pasangannya. Nah, pada tulisan ini, kita akan mengamati kelopak mata dan membuka kaitannya dengan percintaan. Perhatikan gambar berikut:

kelopak mata, kantung mata, eyes, mata panda

Gambar di atas menunjukkan bentuk kelopak mata yang berbeda-beda. Dan berikut ini adalah penjelasannya berkaitan dengan percintaan:

  1. Kelopak mata bengkak di sudut luar
    Hal ini menandakan bahwa kamu adalah orang yang dewasa dan lembut, sehingga populer dikalangan lawan jenis. Mungkin banyak orang yang akan mengejar kamu. Kamu terlihat mudah dipermainkan, damun pada akhirnya kamu akan bertemu dengan orang yang tepat dan benar-benar ingin melindungimu.
  2. Kelopak mata bengkak di sudut dalam
    Hal ini menandakan bahwa kamu adalah orang yang ceria dan agresif. Kamu selalu mengambil inisiatif untuk mendekati orang yang kamu taksir/suka. Kamu memiliki penampilan yang menggemaskan yang bisa mencuri perhatian dan hati banyak orang.
  3. Kelopak mata bengkak secara keseluruhan.
    Ini menandakan bahwa kamu termasuk orang yang emosional. Kamu mudah didekati oleh lawan jenis, dan kamu mudah untuk menaklukkan hati mereka. Mantan-mantanmu akan susah melupakan kamu, sehingga ini akan membuat kamu agak repot.
Oke, demikianlah kondisi peruntungan asmara seseorang dilihat dari bentuk kelopak matanya. Jangan lupa bagikan ke teman-temanmu ya. Thanks ^_^

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Indikasi Percintaan Seseorang Dari Kelopak Matanya