Menebak Kepribadian Sifat Karakter dan Watak dari Ciri Tubuh Shio Zodiak Weton Bintang dan Kebiasaan

Cek Harapan Cinta Wanita Dilihat Dari Gaya Tidurnya

Hello, kali ini kita akan mencoba membaca harapan seorang wanita dalam hal percintaan dengan melihat posisi tidurnya. Seringkali wanita menyimpan harapan-harapan yang berkaitan dengan hubungan asmara mereka dan dirahasiakan dari lawan jenis. Maka dari itu, dengan cara ini, kita bisa menebak harapan-harapan yang mereka sembunyikan sehingga para pria bisa lebih memahami harapan pasangannya. Perhatikan gambar berikut:

Posisi tidur wanita, gaya tidur, sleeping position

Nah, berikut adalah harapan-harapan wanita dalam hal asmara jika dilihat dari posisi atau gaya tidur mereka:

  1. Tidur terlentang
    Ini berarti dia ingin diperlakukan layaknya seorang putri. Dia mungkin tampak lemah lembut dan rendah hati, namun dia sebenarnya cukup egois dan ingin berjalan sesuai kehendaknya sendiri. Kalau dia tidur, tangan dan kakinya direntangkan seperti bintang laut, dia adalah orang yang terbuka, agresif dan percaya diri. Dia menginginkan cinta yang menggebu-gebu.
  2. Tidur tengkurap
    Ini menandakan bahwa dia adalah orang yang sangat supportif pada orang lain. Dia orangnya rajin, serius, dan diunggulkan. Dia punya kriteria standar yang tinggi dalam memilih pasangan, sehingga sulit menemukan pasangan. Dia cukup ketat terhadap pasangannya. Dia ingin pasangannya bertindak dan berpakaian sesuai keinginannya, dll.

  3. Tidur kesamping
    Ini berarti dia tidak suka hubungan asmara yang berbahaya. Dia rasional dan mampu menyelesaikan masalah dengan baik. Jika dia mampu menemukan pasangan yang ideal, dia bisa membangun kehidupan asmara yang membuahkan hasil baik.
  4. Tidur meringkuk
    Ini menandakan bahwa dia adalah orang yang sangat defensif, apalagi jika memeluk bantal guling atau boneka, itu berarti dia ingin dilindungi. Dalam urusan asmara, dia takut terluka, sehingga dia sering resah dan gelisah. Dia sangat berharap pasangannya bisa menerima dirinya apa adanya, seperti layaknya orang tuanya.
Nah, itulah dia harapan seorang wanita dalam hal percintaan berdasarkan gaya tidurnya. Jangan lupa bagikan keteman-temanmu juga. ^_^

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cek Harapan Cinta Wanita Dilihat Dari Gaya Tidurnya