Menebak Kepribadian Sifat Karakter dan Watak dari Ciri Tubuh Shio Zodiak Weton Bintang dan Kebiasaan

Cara Unik Tebak Kepribadian Seseorang Dari Foto Profil Facebooknya

Membaca kepribadian seseorang bisa dilakukan melalui berbagai cara. Mulai dari bentuk wajah, mata, hidung, telinga, alis, dll. Nah, kali ini kita akan mencoba membaca karakter seseorang dengan melihat foto profil FB (Facebook) miliknya. Dengan begini, kamu bisa mengetahui kepribadian seseorang tanpa bertemu langsung dengannya.

Foto profil, facebook

Berikut jenis-jenis foto profil Fb yang sering dipakai:

  1. Selfie (Melihat ke arah kamera)
    Ini menandakan bahwa dia ingin tampil dengan penampilan terbaiknya. Dia seorang yang perfeksionis dan narsis. Dia juga suka bersosialisasi dengan orang lain.
  2. Selfie (Melihat ke arah lain)
    Dia adalah orang yang hanya akan menunjukkan sifat aslinya pada orang yang sudah dia percaya. Dia juga punya selera sendiri.
  3. Foto hasil jepretan orang lain
    Dia adalah orang yang bisa mempercayai orang lain dan suka menjalin hubungan baik dengan orang lain. Dia sangat menghargai dan menjaga persahabatan.
  4. Foto idola favoritnya
    Dia adalah orang yang suka mencari teman yang punya minat sama dengannya. Saat dia menyukai seseorang, dia sangat setia dan tidak berpaling ke yang lain.
  5. Foto Pemandangan
    Dia orangnya memprioritaskan orang lain dan perhatian/peduli sesama. Dia sangat tegas pada dirinya dan tidak suka jadi perhatian.
  6. Foto ketika jalan-jalan
    Dia selalu berharap orang lain berfikir kalau dia adalah orang yang baik. Dia juga suka berkumpul bersama banyak teman.
  7. Sering ganti foto
    Dia sering menyendiri, itulah mengapa dia sering mengganti foto profilnya agar orang tidak memperhatikannya. Dia sering tampil beda dengan kepribadiannya yang sebenarnya.

Nah, itulah dia cara membaca kepribadian seseorang dari model foto profil FBnya. Silahkan baca artikel-artikel lain kami. ^_^

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Unik Tebak Kepribadian Seseorang Dari Foto Profil Facebooknya