Menebak Kepribadian Sifat Karakter dan Watak dari Ciri Tubuh Shio Zodiak Weton Bintang dan Kebiasaan

Analisa Kepribadian Seseorang Dari Ukuran Pupil Matanya

Pernah dengar istilah "dari mata turun ke hati"? Ini menandakan bahwa mata memiliki pesona tersendiri. Dan tahukah kamu bahwa dengan melihat ukuran pupil mata seseorang kita bisa mengetahui kepribadiannya? Inilah yang akan kita bahas kali ini. Membaca kepribadian seseorang berdasarkan ukuran pupil matanya. Perhatikan gambar di bawah:

Mata, Pupil, kepribadian seseorang

Nah, gambar di atas menunjukkan ukuran pupil mata yang berbeda, ada yang kecil, dan ada yang besar. Berikut penjelasannya terkait dengan kepribadian seseorang:

  1. Pupil matanya kecil
    Jika ukuran pupilnya kecil, ini menandakan bahwa orang tersebut adalah orang yang tidak mudah percaya dengan orang lain, mudah curigaan, dan kurang bisa berbicara secara tulus hati pada orang lain. Dia juga mempunyai kecenderungan yang kuat untuk membela diri. Saat dia merasa terancam, dia akan bertindak agresif untuk melindungi dirinya.
  2. Pupil matanya besar
    Jika ukuran pupil matanya besar, itu berarti orang tersebut naif dan mudah percaya dengan orang lain. Dalam hal percintaan, dia sering terluka. Kenapa? Karena dia menginginkan kisah cinta seperti pada drama-drama, yang tentunya sangat jarang terjadi di kehidupan nyata.
Nah, itulah dia penjelasan singkat tentang kepribadian seseorang berdasarkan ukuran pupil matanya.
Selamat mencoba. ^_^

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Analisa Kepribadian Seseorang Dari Ukuran Pupil Matanya