Menebak Kepribadian Sifat Karakter dan Watak dari Ciri Tubuh Shio Zodiak Weton Bintang dan Kebiasaan

Apa Kamu Pacar Yang Curigaan? Cek Disini

Hello, kali ini kita akan mengecek apakah kamu adalah seorang pacar yang gampang curiga pada pasanganmu. Hal ini penting dalam hubungan asmara, karena banyak hubungan asmara berakhir dikarenakan salah satu pasangan terlalu curigaan. Setiap pasangan pergi jalan, kamu curiga dia sedang melakukan hal yang tidak-tidak, dan tanpa bukti yang jelas kamu menuduh dia selingkuh. Apa kamu tipe pacar yang curigaan? Yuk kita Cek.

Berikut adalah beberapa gambar baju kaos, silahkan pilih salah satunya yang kamu suka berdasarkan feelingmu.

Baju Couple, Baju Kaos

Nah, setelah memilih, sekarang kita simak penjelasannya:

  1. Kamu jarang mencurigai orang lain. Kamu lebih memilih memberi kebebasan untukmu dan untuknya. Ketika ada orang yang mengagumi pasanganmu, kamu merasa sangat bangga. Level kecurigaanmu 40%.
  2. Kamu curigaan pada pasanganmu. Sebelum kamu punya bukti apa-apa, kamu langsung menuduhnya selingkuh. Kamu juga suka menggunakan kata-kata yang provokatif, sehingga atmosfer antara kalian berdua menjadi semakin kaku. Level kecurigaanmu 70%.
  3. Seseorang yang sensitif dan perhatian seperti dirimu sering berfikir terlalu banyak. Namun demikian, sebelum memiliki bukti apa-apa, kamu tidak akan menuduh sembarangan pasanganmu, dan sebaliknya kamu tetap menjaga dan mempercayai pasanganmu.
  4. Kamu tidak terlalu peduli dengan hubungan jangka panjang, sehingga kamu tidak ada waktu untuk curigaan. Kamu juga tidak suka diatur-atur, jadi kamu tidak akan pernah bisa ccok dengan pasangan yang posessiv. Level kecurigaanmu 20%.
  5. Kamu punya kepribadian yang ekstrim. Kamu cemburuan, possessiv, suka balas dendam, dan selalu ingin tau pergerakan pasanganmu. Pasanganmu merasakan tekanan luar biasa. Level kecurigaanmu 95%.
  6. Kamu seperi detektif conan! Kamu selalu ingin tau detail pergerakan pasanganmu. Sekali menemukan bukti ketidaksetiaan pasanganmu, kamu tidak akan mempercayainya lagi. Level kecurigaanmu 85%.
Nah, apakah kamu termasuk pacar yang curigaan? Yuk share artkel ini keteman-temanmu! ^_^

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Apa Kamu Pacar Yang Curigaan? Cek Disini