Menebak Kepribadian Sifat Karakter dan Watak dari Ciri Tubuh Shio Zodiak Weton Bintang dan Kebiasaan

Inilah Yang Harus Wanita Miliki Pada Wajahnya

Wajah cantik dan menawan memang selalu menjadi dambaan bagi para wanita. Ya meskipun arti cantik itu relatif alias tidak sama untuk setiap orang. Namun demikian, berikut ini ada beberapa fitur wajah yang biasanya dimiliki oleh wanita dan memiliki makna/nilai positif tersendiri. Apakah kamu memiliki beberapa di antaranya?

Wanita, Wajah, Cantik

Yuk simak kelebihan-kelebihannya:

  1. Pipi bulat
    Selamat! Kamu bisa memberikan efek positif dan aktif pada orang lain. Saat kamu senyum, kamu akan membuat orang lain merasa ingin melindungimu. Kamu juga bisa memoles pipimu dengan sedikit pemerah pipi.
  2. Bibir yang penuh
    Bibir sangat penting loh untuk keberuntungan asmaramu. Bibir yang besar dan tebal dipercayai akan membawa keberuntungan asmara, khususnya bibir bawah. Semakin tebal, semakin dicintai dan dilindungi dirimu.
  3. Garis bibir melengkung ke atas
    Kamu punya banyak rasa cinta. Dibandingkan dengan rasa ingin dilindungi, kamu cenderung lebih ingin melindungi. Kamu punya kemampuan untuk membuat orang lain bahagia. Jika mereka bahagia, kamu juga bahagia. Jadi, rajin-rajinlah tersenyum.
  4. Rambut yang mengkilap
    Rambut adalah mahkota wanita. Kamu akan dicintai oleh lawan jenis dan memiliki tempat istimewa di dalam hati mereka. Rawat baik-baik rambutmu! Keberuntunganmu dalam asmara dan daya tarikmu akan meningkat.
  5. Alis yang bersih
    Bersih itu cantik. Dengan menjaga alismu tetap bersih, itu berarti kamu merawat dirimu dan membuat orang lain semakin simpati dengamu.

Nah, itu dia fitur-fitur wajah wanita yang memiliki makna positif tersendiri. Baca juga artikel lainnya ya. Thanks ^_^ 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Inilah Yang Harus Wanita Miliki Pada Wajahnya